PSG Krisis Pemain Jelang Hadapi MU di Liga Champions

303vip.news – Paris Saint-Germain (PSG) mengalami krisis pemain. Ini jadi masalah serius jelang hadapi Manchester United (MU) di babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Saat ini Julian Draxler, Marquinhos, Marco Verratti, Thilo Kehrer, Mauro Icardi, serta Juan Bernat sedang mengalami cedera. Sementara Colin Dagba dan Ander Herrera harus jalani isolasi karena terpapar virus corona.

Masalah tambah berat sebab Kylian Mbappe dan Neymar Jr berada dalam kondisi tidak fit usai memperkuat negara masing-masing di jeda internasional. Selain itu, Danilo Pereira yang tercatat sebagai penggawa anyar belum tentu ambil bagian karena dia melakukan kontak dengan Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif Covid-19.

“Kemungkinan kami hanya punya 11 hingga 13 pemain saja,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/10/2020).

“Kami sedang mengalami nasib buruk. Draxler dan Marquinhos masih diragukan. Colin Dagba juga positif Covid-19 ketika bersama skuat U-21. Jika dinyatakan negatif, baru dia bisa bergabung,” ujarnya.

Agar skuatnya bugar, Tuchel kemungkinan bakal melakukan rotasi besar-besaran saat PSG hadapi Nimes di pekan ketujuh Ligue 1. Pertandingan bakal digelar di Stade des Costieres, Sabtu (17/10/2020) dini hari WIB.

“Kami kehilangan banyak pemain dan harus membangun starting XI baru agar bisa menang melawan Nimes. Itu adalah cara terbaik untuk mempersiapkan diri sebelum hadapi MU,” ucap Tuchel.